Pages

Senin, 18 April 2011

PUISI ROMANTIS YANG MENARIK












MANTAN KEKASIHKU

Saat ku buka buku yang t’lah berdebu
Tentang semua masa lalu di dalam hidupku
Kutemukan potret dirimu kekasihku
Kuterbayang semua canda dan tawamu
Saat kita masih bersama jalin ikatan cinta
Kini kau tak disisiku lagi, kau telah pergi




KESEDIHAN MENGHAMPIRIKU

Aku ga tau apa isi hatiku
Senang atau sedih
Melihat cintaku menjadi korban
Cinta yang selama ini aku sayang
Ku berharap dia bahagia
Tapi dia dipermainkan
Jahat..sungguh jahat
Aku selalu ada hati
Kau masih ada tempat
Jangan ragu untuk kembali
Oh sayang..I LOVE YOU


KEKASIH LAMAKU

Hati ku kacau…..tanpa kamu
Andai masa lalu dapat terulang kembali
Akan ku perbaiki semuanya
Aku hanya ingin bersamamu
Aku butuh cintamu
Aku sungguh cinta kamu
Kau tak tergsnti oleh siapapun
Aku ingin sebahagia dulu…bahagia karena engkau
Apakah mungkin bahagia itu kuraih kembali
Aku yau kau sudah pergi tinggalkanku
Masih adakah kesempatanku untuk kembali..
Aku rela melakukan apa saja untuk kamu
Asal kamu kembali padaku
Tak sanggup ungkapkan cinta padamu
Tak mau keangkuhan yang terjadi
Aku rindu cintamu
Aku rindu perhatianmu
Aku rindu tatapan matamu



HATIKU HAMPA TANPAMU

Pagi yang cerah sangat indah
Hari-hariku tak sempurna tanpa kamu
Kau sosok lelaki yang aku harapkan
Tapi kau pergi tinggalkanku
Di setiap waktu bayangmu selalu muncul
Aku selalu berharap kau kembali
Makin hari kau makin jauh
Sedih,,hampa hatiku tanpa kamu
Aku yakin kau masih sayang aku
Tapi keyakinan itu meragukan
Harapanku putus untuk dapatkan kamu
Menyerah aku padamu
Aku masih sayang kamu
Biarkan waktu yang menjawab
Tak ada yang lain di hatiku selain kamu….


CINTA PERTAMA SULIT DILUPAKAN

Rasa ini selalu muncul setiap saat
Walau aku tau kau tak cinta aku lagi
Hati ini selalu berharap
Kembalinya engkau padaku
Apakah…..mungkin
Kesempatan itu datang lagi
Mengingat sikapmu yang egois
Aku selalu menerima kamu apa adanya
Tak berharap yang lebih
Saat ini aku butuh cintamu,
Kasih ,perhatian, dan keromantisanmu
Aku tak rela kamu menjadi orang alin
Hatiku tak tenang tanpa kamu
Aku hanya ingin disisimu
Apakah kau akan kembali padaku…
Atau kau akan pergi meninggalkanku selamanya…
Cinta pertama:cinta yang sulit dilupakan..







CINTA MEMANG BUTA

Apa yang ada dalam hatiku
Mengingat kau selalu menyakitiku
Tapi hati ini tetap sayang
Mengingat kau menduakanku
Tapi hati ini tetap cinta
Apakah ini benar-benar cinta..
Sekarang aku percaya,,
Kalau cinta membuat kita buta
Kita rela berkorban demi dia
Tapi bayangkan.
Saat kita sakit hati,,
Betapa hancur hati kita
Saat cinta kita berkobar-kobar
Saat itu juga,,
Dia tinggalkan kita karena cewek lain
Hancur hati kita
Itulah sifat lelaki..


CINTA YANG SEMPURNA

Waktu sudah berlalu
Kenangan indah bersamamu takkan pernah ku lupakan
Itu akan menjadi bagian dari hidupku
Hidup yang lemah tanpa kamu
Apakah mampu bertahan
Tapi aku berusaha untuk mampu,,
Perlu kau tau..
Semuanya hancur karena kamu
Tapi aku tak menyalahkan
Aku tak menyesal cinta kamu
Hanya sesal sesuatu yang sulit untuk kembali
Berusaha untuk dapatkan lagi
Aku sayang kamu…
Takkan kubiarkan rasa sayang itu pergi
Biar ku tanam dalam hati
Tumbuhlah sampai akhir hayat nanti








MENGHARAP KEHADIRANMU

Hidupku masih panjang
Hanya waktulah yang menentukan
Kembali tidaknya engkau
Dimana kau sekarang
Apakah kau merasakan apa yang aku rasakan
Masih adakah rasa itu dalam benakmu
Sulit tuk di tebak…
Masih adakah kesempatan itu
Oh….betapa sayang diriku padamu
Masih adakah kegetaran dalam hatimu
Masih addakah tempat untuk ku dalam hatimu
Masih adakah senyum untuk ku
Aku rindu akan semua darimu
Bila dunia ini bisa berbalik lagi…
Aku ingin kembali pada kehidupan dulu
Kehidupan yang bahagia bersamamu..

0 komentar:

Posting Komentar