Pages

Jumat, 27 Mei 2011

BIODATA or PROFIL DAN FOTO REVAND T NARYA

FOTO DAN PROFIL REVAN T NARYA









PROFIL DAN FOTO REVAN T NARYA
Revand T Narya's

Dear All... PerNah nOntoN sInEtRon CiNtA KiRAnA, AZizaH, CiNDErEllA, SaNTRiWATi GaUL, BiNTAnG di SuRgA, KaFiR? Atao pERnAH nONtON BiosKOP BerANAK dALAM KUbUR? aTao Blom PeRnaH NoNtoN sEMuA YanG gUe SeButIN?.. gUe aDaLah sALaH sAtU PeMErAN dI SeNEtRON aND FiLm DiATAS....dan salah satunya Saya adalah PESULAP….

gw baru aja shooting acara "Ceriwis"..... Pampam bisa nggak gw hipnotis?? dan mobil Indra Bekti gw setir dgn mata tertutup, apa yang terjadi? Berani nggak, Panda gw bonceng pake motor dgn mata gw yang ditutup?.... Nantikan di Ceriwis yg akan tayang segera.....di TransTV
Revandita Telta Narya lahir di Jakarta, Indonesia, 24 Oktober 1988 adalah seorang pemeran di Indonesia. Mengawali karier dengan bermain FTV. Revand yang masuk dalam 8 Management mulai dikenal ketika membintangi sinetron Cinderella Boy tahun 2007 lalu. ...

Yupz... sekian lama tidak dapat peran jadi cowok cool, humble dan penuh perhatian... di sinetron ini gw balik lagi dpt peran yg menarik simpati seperti Adnan (Azizah) atau Raka (Cinta Kirana). Peran gw yg psikopat dan nyebelin di "Cucu Menantu" dan "Laila" dan beberapa antagonis lainnya (Sinar & Cinta Fitri) mudah-mudahan bisa terhapus karena impact-nya kurang menguntungkan bg gw yg dikira jahat beneran... padahal just acting.
Di sinetron "Dia Anakku" yg tayang pkl.19.00 wib gw jadi Gibran, muncul mulai eps.2 tanggal 6 Desember 2010.

Awalnya gw sendiri gak nyangka kalo Dennis jd anak buah Celine, krn tdk ada sinopsis.... Gw kirain Dennis adalah sosok eksekutif muda yg arogan, gak tau-nya suruhan Celine.. ada untungnya sich, gw bisa all out "bersandiwara didalam sinetron"... perkembangan berikut semakin menarik (gw suka banget peran Dennis saat ini) karena bisa improvisasi bagaimana jd orang jahat tanpa tampang yg harus sangar, bgmana berekspresi jd orang 3L (Licin, Licik & Lihai) . Saksikan terus sinetron “SINAR” ....yg ceritanya semakin menarik..

Peminat Cinta Kirana yang nak tau pasal biodata Raka atau nama sebenar di luar sinetron, Revand T Narya. Ada yang suka Kirana bercinta dengan Raka adan yang lebih suka Kirana dengan Galang..heheh! Raka pun ok gak pe, muka ala ala Jepun ni. Kalau orang kata pelakon Korea ka Jepun ka buleh percaya gak. Ni untuk korang semua, ada gambar dan biodata Raka atau Revand T Narya.





0 komentar:

Posting Komentar